Cari

Memuat...

Daftar Isi Blog





20 Jun 2011

Foto & Gambar Aneh Tapi Nyata



Pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang Foto Gambar Aneh Tapi Nyata.
Ada ada saja yang terjadi di dunia ini, Banyak kejadian aneh tapi nyata yang terjadi dalam dunia ini
Berikut ini Foto Gambar Aneh Tapi Nyata

Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya "Kolam Renang Setan". Apa karena banyak setannya ?



Lokasi tempat ini adalah di air terjun Victoria, Zimbabwe, Afrika. Ketinggian air terjunnya mencapai 128 meter. Masyarakat sekitarnya dari dulu biasa menyebutnya sebagai "kolam renang setan".


Selama bulan September dan Desember, masyarakat dapat berenang di dalamnya sampai mendekati ke bibir air terjun. Tentu saja tidak usah terjun ke bawah!


Air terjun ini segera saja menjadi sangat terkenal di kalangan "turis-turis berani mati". Banyak orang yg kadang-kadang mencari pengalaman penuh tantangan seperti ini. Anda berani ?

Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata

Ular makan ular, lapar nian kali dia, itu , jeruk makan jeruk

Ini perempuan agak gila kali ya, masak tubuhnya di bikin begitu sih. Benar benar aneh tapi Nyata

Wah luar biasa ini alam ini bisa berbetuk seperti binatang.

Thomas Beatie, seorang laki-laki trans-gender yg hamil, memperlihatkan pada publik foto-foto bayi perempuannya di majalah People Magazine.

Ini dia kejadian aneh tapi Nyata, Pria bisa hamil, dan melahirkan.

Beatie, 34, melahirkan anak perempuannya yg diberi nama Susan Juliette 3 minggu lalu setelah 40 jam proses persalinan. Istrinya, Nancy, mendampinginya memberikan support.
"Ketika Susan akhirnya lahir, semuanya seperti gerakan lambat" kata laki-laki trans-gender itu. "Penuh penantian"
Kata Nancy "Semuanya menangis dng air mata bahagia"
"Anak ini sangat cantik. Aku tidak bisa berhenti memandanginya" kata Beatie pada People. "Dengan menggendongnya aku merasa menjadi yg paling bahagia di dunia"

Beatie adalah laki-laki tetapi sebenarnya dia dilahirkan sebagai perempuan dan dia melakukan perubahan wujud menjadi laki-laki dengan operasi dan hormon treatment.

Susan, mengikuti nama Ibu Beatie, hamil melalui inseminasi buatan dengan sperma donor. Sebelumnya pasangan ini sudah sepakat untuk memiliki anak.

Nancy menyusui bayi itu dengan proses induksi laktasi.



Lebih dari 5 bulan kehamilannya, Beatie, duduk bersama istrinya di acara talkshow Oprah Winfrey hari Kamis. Dia bilang ke Oprah, "Ini impian manusia. Dan aku adalah manusia biasa, dan aku punya hak utuk mempunyai anak biologisku sendiri." Beatie dan Nancy telah menikah selama 5 tahun dan telah berusaha untuk memiliki anak secara normal, tapi Nancy mempunyai kelainan endometriosis sehingga tidak bisa hamil.




Pohon ini berbentuk seperti manusia, benar benar aneh

Ini anak benaeran atau patung sih, aku rasa ini bukan anak sesungguhnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....

Comment Please ..