Cari

Memuat...

Daftar Isi Blog





30 Mar 2011

Taxi Masa Depan

TAXI MASA DEPAN, pasti bro belum pernah melihatTAXI ini kan. Sekarang enggak perlu menggunakan mesin waktu untuk melihatnya, karena selain mesin waktu enggak mungkin ada, misalkan ada juga nunggunya lama. Jadi, kapan ini semua ada di Indonesia..?

.............................................

Desain kompak

Taxi Masa Depan
Taxi ini ada
induknya lho

Taxi Masa Depan
Mau ke penambangan
lepas pantai, no problem anymore !

Taxi Masa Depan

Sempit banget sich

Taxi Masa Depan
Kiri kanan
kumelihat awan banyak sekali

Taxi Masa Depan
Biasa aje kali

Taxi Masa Depan
Kayak mobil
Golf aja

Taxi Masa Depan
Taxi bisa buat
orang cacat

Taxi Masa Depan
Tenaga surya
ramah lingkungan

Taxi Masa Depan
Sederhana tapi
mengagumkan

Taxi Masa Depan
Tapi itu masih dalam keinginan, lama-lama juga sampai disini siapa tau kita bisa menikmati. Semoga aja taxi tersebut di masa depan harganya juga lebih murah ya atau kalau bisa gratis sekalian.

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya

Pertarungan binatang ini tidak biasa yang paling aneh sejagat raya. Salah satunya adalah foto seekor katak yang memakan burung? Apa-apaan ini, dunia seakan terbalik. Selain itu, ada foto lainnya juga yang pasti aneh deh. nih Gambarnya..

Lumba-lumba
menyerang seekor salmon

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Burung pelikan menyerang
seekor anjing

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Tikus menyerang balik
kucing yang menyerangnya

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Katak makan burung

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Burung kecil menyerang
elang raksasa

Pertarungan Binatang paling Aneh Sejagat Raya
Memang deh kelakuan binatang itu aneh-aneh. Yang paling mengherankan nyali mereka gede-gede, bayangkan seekor burung kecil matuk-matuk kepala elang, gak takut dimakan apa. Apa sudah terlalu panas tuh burung kecil. haha. Gimana pendapat pembaca?

Gambar-Gambar Foto Luar Angkasa

foto langit luar angkasa yang indah banget. Saya hadirkan 10 foto antariksa yang diambil menggunakan teleskop Hubble luar angkasa. Benar-benar sangat indah, jarang-jarang lho bisa melihat foto ini. Penasaran? . . .

Apa itu teleskop Hubble?

Pada tahun 1962, Akademi Sains Nasional Amerika merekomendasikan untuk membangun sebuh teleskop angkasa raksasa. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1977, kongres mulai menugumpulkan dana untuk proyek tersebut. Pada tahun yang sama pula, pembuatan teleskop angkasa Hubble segera dimulai.

Konstruksi teleskop Hubble, berhasil diselesaikan pada tahun 1985. Hubble di'angkasakan' untuk pertamakalinya pada tanggal 25 April 1990. Padahal, Hubble direncanakan untuk mulai dioperasikan pada tahun 1986. Tetapi, pengoperasiannya ditunda sementara karena bencana Pesawat Angkasa Challenger. Beberapa tahun setelah dioperasikan, Hubble mengirim gambar yang buram dan tidak jelas. Pada akhirnya NASA menemukan bahwa lensa pada teleskop tersebut bergeser sebanyak 1/50 ketebalan rambut manusia! Pada bulan Desember 1993, Pesawat Ulang-Alik Endeavor, dikirim untuk memodifikasi Hubble dengan menambahkan kamera baru untuk memperbaiki kesalahan pada lensa primernya.

a small region inside the massive globular cluster Omega Centauri, which boasts nearly 10 million stars

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
Supergiant Shell LMC-4 in the Large Magellanic Cloud

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
stars bursting to life in the chaotic Carina Nebula

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
Cone Nebula Star-Forming Pillar of Gas and Dust

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
Orion Nebula

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
Orion Nebula

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
The Cat’s Eye Nebula

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
Giant Twisters in the Lagoon Nebula

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
Red Supergiant Star V838 Monocerotis

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
A Perfect Storm of Turbulent Gases in the Omega Swan Nebula

Kumpulan Foto Luar Angkasa yang Indah
Benar-benar indah sekali bukan? Ternyata di luar kehidupan kita di bumi, kehidupan masih sangat luas, tidak terjangkau oleh tangan manusia. Benar-benar ciptaan Tuhan yang indah sekali.

sumber foto : Kaskus

Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang

Jutaan ubur-ubur raksasa 200 KG an menyerangnegara Jepang. Jepang memang macam-macam, seperti film anak-anak masa lalu yang berjudul Ultraman, negeri matahari ini seringkali kedatangan monster raksasa. Nah, yang sekarang ini benar-benar kedatangan monster raksasa. Penasaran? . . .

plizzz lihatlah nih...

Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
Jutaan Ubur-ubur Raksasa 200 KG an Menyerang Jepang
"Ubur-ubur ubur-ubur ubur ubur", mungkin itulah yang dikatakan anak-anak nelayan Jepang ketika melihat serangan ini. Untung aja yang diserang cuma laut, tidak sampai ke daratan.

Laptop Terkeren di Dunia dengan 3 Layar

Laptop terkeren di dunia sekarang hadir di blog ini. Bagi bro yang menyukai dan mengoleksi laptop, wah kudu lihat nich laptop. Mantebh abis, mewek sama emak juga belum tentu bisa memperoleh laptop terkeren ini. Penasaran? . . .

sipppp....








Waww.. Buat maen game strategi, kayaknya laptop ini bisa jadi yang terkeren deh. Asiknya gimana ga ngebayangin deh. brr...________________

Kota Terapung di Atas Lautan

Kota terapung yang ada di atas lautan, Ya!! Itu merupakan jawaban atas menyempitnya tanah karena kepadatan penduduk yang membeludak sementara luas tanah enggak akan bertambah. Mungkin, itulah yang menjadi konsep dasar perancang kota terapung ini. Penasaran? . . .

Will it come true?

Kota Terapung di Atas Lautan
Kota Terapung di Atas Lautan
Kota Terapung di Atas Lautan
Kota Terapung di Atas Lautan

sponsored link


Kota Terapung di Atas Lautan
Desain kota futuristik ini tentunya membutuhkan transport udara dan air untuk pergi ke kotanya. Namun, desain kotanya kok jelek ya, sepertinya kurang asyik. Namun, apabila dikerjakan dengan serius, tentunya akan menjadi kota yang indah!

sumber gambar : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4537307

Ada Ada Saja Prilaku Makhluk Hidup

Anjing memang bisa dilatih, namun bagaimana kapten melatihnya itu yang berbeda-beda, tentu saja ditambah dengan kepintaran anjing tersebut untuk menerima latihannya. Tetapi yang ini sudah pol 100%, Penasaran? . . .
Anjing yang Sangat TerlatihHormat grak !

Benar-benar style yang keren kan? Berapa lama tuh waktu latihannya?
keluarga yang lengkap dengan anjingnya. Memang, anjing sudah merupakan bagian dari keluarga, terutama bagi orang-orang yang memang sayang dengan anjing, karena sifatnya yang loyal dan setia. Tetapi, kalau udah ikutan foto keluarga gimana jadinya? Penasaran? . . .




Gambar 1. Foto aneh keluarga lengkap
dengan anjingnya


Barang-Barang Unik dan Kreatif

Aksesoris odol yang unik. Kapten mungkin bosan dengan tutup odol yang biasa-biasa aja, atau terlalu capek untuk membuka dan menutup tutup odol? (Halah, masa buka tutup tutup odol aja capek). Berikut, ada solusinya, Penasaran? . . .

Tool baru untuk
improve tutup odol

Aksesoris Odol yang Unik
Modem CDMA flexi terbaik tidak kalah dibandingkan dengan aksesoris odol ini, hehe. Sambil telpon dengan modem CDMA flexi terbaik, jangan lupa sikat gigi, nah jadi sambil telpon sambil buka odol gampang tuh dengan Modem CDMA flexi terbaik. Ga tau ya, aksesoris odol seperti ini sudah dijual di Indonesia atau belum. Modem CDMA Flexi terbaik.
Tempat kopi seperti ini alias mug kopi memang benar-benar dibuat berdasarkan imajinasi yang tinggi, bagi penggemar minuman berkafein ini wajib deh membaca postingan ini. Penasaran? . . .

Selamat datang ke dunia Kopi



10 tempat (Mug) kopi kreatif Ciekedoooottt....!!

Mug kopi yang pertama ini yang paling hot
khusus penggemar cewek spg cantik.










Comment Please ..