7 Mei 2011

Konsep Ponsel Masa Depan, Melayang Di Udara

Konsep Ponsel Masa Depan, Melayang Di Udara

Jadi para mania tekno tidak puas dengan ponsel yang memiliki kecepatan internet secepat Anda mengklik dan ratusan aplikasi baru yang bisa mengerjakan semuanya setiap hari? Kalau begitu ada ponsel baru untuk para mania tekno! Ponsel ini adalah desain konsep yang dikerjakan oleh dua desainer industri yang kreatif In-oh Yoo dan Sun-woong Oh yang menghantarkan sebuah ponsel yang bisa berputar di udara.

Saat ponsel ini ditaruh di stasiun pengisian ulang khususnya, stasiun pengisian ulangnya, ponsel ini dan daya magnet akan menciptakan sebuah ruang di mana ponsel berputar sambil diisi ulang, menciptakan sebuah pengalaman yang unik. Pertama, ponsel itu sendiri memiliki desain candybar yang ramping yang pastinya tidak asing bagi para mania tekno. iPhone dan ponsel-ponsel Android sendiri memakai desain candybar, dan itu membuat ponsel-ponsel tersebut terlihat keren. Bagian cekungnya terdapat di bagian atas dan bawah ponsel ini bertugas memastikan ponsel ini dicharge secara wireless” meski tidak dijelaskan bagaimana hal itu dilakukan. Ponsel ini tipis, ramping, dan dibuat untuk pas di genggaman tangan Anda.

Begitu ponsel ini ditempatkan di stasiun pengisiannya, magnet yang terdapat di dalamnya mulai bekerja. Begitu pengisian ulang dimulai, sebuah tangkai magnetik ditarik masuk dan ponsel ini melayang. Begitu ponsel ini mulai melayang, tampilan ponsel berubah menjadi tampilan yang sebelumnya dipilih pengguna, salah satu dari beberapa tampilannya adalah air perlahan-lahan naik atau turun atau pasir biru di dalam sebuah jam pasir. Sama seperti sebagian besar ponsel yang dicharge pada malam hari, sebuah cahaya remang-remang keluar dari bagian belakang unit pengisian ulang untuk menciptakan sebuah atmosfir yang unik. Ini juga akan membuat para mania tekno mudah menemukan ponsel ini jika keadaan di ruangan gelap sekali.

Saat ada sebuah panggilan masuk, keadaan jadi semakin menarik. Magnet di bagian bawah stasiun akan menjadi aktif, memaksa ponsel ini berputar. Teks dan ikon aktivasi di layar ponsel muncul secara tiga dimensi ” Hal ini juga terjadi saat ada sebuah SMS atau jam alarm menyala. Benar-benar konsep yang luar biasa menarik!

View Source: Metatrend Institute

MANIATEKNO.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....