10 Jun 2011

Inilah WALKMAN Mini Keren dari Sony

Sony Walkman NWZ-B160: seri terbaru Walkman untuk menyaingi iPod Shuffle

Sony kembali meluncurkan seri terbaru Walkman mereka yang terkenal itu dan kali ini bisa dibilang untuk menggempur iPod Shuffle dengan ukurannya yang mini dan tidak punya layar.

Sony Walkman NWZ-B160 punya beberapa hal yang cukup lumayan seperti pilihan warna favorit dengan lampu iluminasi sesuai warna sampai fitur Bass yang katanya keren banget.

Berat Walkman NWZ-B160 hanya 28 g dan panjangnya hanya 10 cm sehingga memang MP3 player ini lebih dikhususkan bagi pengguna yang suka lari pagi atau travelling.

Baterianya sendiri bisa digunakan selama 18 jam dan kalau anda sedang buru-buru, hanya dalam waktu 3 menit isi ulang, anda bisa menggunakannya selama 90 menit.

Yang menurut kami lebih asik adalah port USB yang menyatu di bagian dalam sehingga kita tidak perlu bawa kabel untuk isi ulang, langsung colok ke port USB di komputer.

Anda juga bisa men-set Walkman NWZ-B160 ke "Power Save Mode" dimana setting ini akan memperpanjang umur baterai karena akan mematikan fitur yang tidak perlu seperti mematikan lampu LED dan equalizer/ bass.

Walkman NWZ-B160 akan dijual di bulan Juni ini.




http://presscentre.sony.eu/
otakku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....