20 Sep 2011

Inilah Perkembangan Indonesia Jelang Lawan Qatar

Pra-Piala Dunia 2014: Indonesia vs Qatar

Jakarta - Timnas Indonesia sebentar lagi akan kembali turun dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Qatar, 11 Oktober mendatang. Bagaimana perkembangannya?

Setelah dua kali menelan kekalahan, timnas Indonesia akan berusaha mendapatkan poin pertama saat menantang Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), bulan depan.

Setelah mental ambruk dan sempat disentil isu keretakan, Bambang Pamungkas cs akan kembali dipanggil kembali masuk Training Camp (TC) yang rencananya dimulai awal bulan depan.

"Kumpul lagi tanggal 1 Oktober, kemungkinan di Jakarta. Semoga pemain sudah fresh (segar)," ujar asisten pelatih timnas, Leistiadi saat dihubungi INILAH.COM, Senin (19/9/2011).

Timnas sempat diisukan mengalami gejolak usai kekalahan 2-0 oleh Bahrain di SUGBK, awal bulan lalu. Bahkan, kabarnya beberapa pemain akan melakukan mogok.

Menanggapi itu, Leistiadi enggan memberikan komentar karena belum mendengar langsung dari pemain yang bersangkutan.

"Mungkin saat itu mereka sedang down, letih dan kecewa berat, jadi terbawa emosi. Nanti saya harap kondisi sudah mendingin, baru dibicarakan," jelasnya.

Ketika ditanya soal perkembangan dari pelatih kepala, Wim Rijsbergen, asisten pelatih timnas itu menjawab: "Wim saat ini masih di Belanda, tapi tanggal 1 (Oktober) sudah ada di Jakarta. Itu sudah jadi kesepakatan bersama,".INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....