21 Okt 2011

Sekarang Lebih Mudah Pembayaran Dengan Kartu Kredit Melalui Ponsel

Card.IO: pembayaran dengan kartu kredit melalui ponsel semakin mudah dan tidak repot

Saat ini sudah ada teknologi yang bisa membuat ponsel menjadi sebuah alat pembayaran dengan kartu kredit atau berfungsi sebagai credit card reader seperti Square Payment. Yang menjadi masalah, semuanya itu membutuhkan alat tambahan dan kadang tidak efisien karena alat tersebut akan menempel di bodi ponsel seperti yang ada pada Square Payment.

Card.IO adalah sistim pembayaran online baru melalui ponsel yang tidak membutuhkan alat tambahan kecuali aplikasi dan kamera yang ada di ponsel. Untuk validasi kartu kredit, Card.IO hanya perlu memindai kartu kredit anda dengan bantuan kamera di ponsel dan selanjutnya aplikasi akan membantu proses pembayaran tersebut.
Cara ini tentu jauh lebih efisien dan tidak repot karena tidak perlu alat tambahan dan soal keamanan Card.IO sendiri menjamin bahwa tingkat keamanannya sama dengan yang menggunakan alat.
Card.IO sudah mengeluarkan Card.IO SDK yang bisa digunakan para pengembang software baik untuk iOS maupun Android.
Terus terang kami sudah tidak sabar menanti teknologi pembayaran melalui ponsel baik melalui teknologi NFC atau yang lainnya, jadi benar-benar tidak perlu bawa duit lagi. :-)
Sumber berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....