25 Jul 2012

Kemewahan Lain di Olimpiade London 2012

Kapal Pesiar Abramovich
Tak hanya mempertontonkan stadion-stadion baru yang modern dan indah, juga aksi para atlet, Olimpiade London 2012 nanti juga diperkirakan menjadi ajang pamer para Triliuner.

Seperti yang diberitakan dailymail.co.uk, Minggu (22/7), Pejabat resmi komplek pelabuhan Royal Docks yang meliputi Royal Albert Docks, Royal Victoria Dock dan King George V Dock, memperkirakan akan terparkir 20 kapal pesiar mewah selama Olimpiade berlangsung.

Serta akan diperlukan 800 security untuk menjaga keamanan kapal pesiar mewah itu, ujar pihak Manajemen Royal Docks, Mike Luddy.

Biaya parkir tiap kapal mewah tersebut misalkan dengan ukuran 70 meter akan dikenai 64 ribu pounds atau sekitar Rp896 juta untuk dua minggu.

Kapal-kapal mewah ini nantinya, selain untuk keperluan pribadi juga diperkirakan akan menjadi tempat singgah para elite dunia. Dengan harga sewa miliaran rupiah per minggu.

Salah satu kapal pesiar mewah yang akan segera merapat adalah milik bos Chelsea, Roman Abramovich. Dikabarkan kapal senilai Rp7,2 triliun itu merupakan kapal pesiar pribadi yang paling mahal di dunia.

Menyusul kemudian adalah Octopus, kapal pesiar mewah milik salah satu pendiri Microsoft, Paul Allen yang diperkirakan memiliki nilai Rp. 1,8 triliun. Lalu penemu Microsoft sendiri, Bill Gates juga akan menyambangi London dengan kapal supermewahnya Gogypus yang diperkirakan harganya melebihi milik Paul Allen.sip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....