15 Agu 2012

Inilah Alat Penghilang Bau & Pengering Sepatu..!

By Otakku

1. Glowing Egg [telur yang bersinar]

Keringat yang berlebihan akan memberikan bau yang sangat menyengat di sepatu anda. Walaupun berbagai cara telah dilakukan untuk menghilangan bau tersebut, tetap saja tidak bisa.
Bagaimana dengan gadget yang satu ini? Apakah atelur yang bersinarnda sudah mencobanya?
Disebut sebagai "telur yang bersinar" (glowing egg), dengan cara menggantungkan sepatu anda selama 1/2 jam maka bau di sepatu anda akan hilang dan siap digunakan kembali.
Cara kerja alat ini sangat sederhana yaitu melakukan pengeringan dengan menggunakan udara yang hangat sampai sepatu anda kering.

(Shoe Pure 100 (No more smelly shoes)


 2. Eco Shoe Dryer
 
Sudah tidak usah malu-malu untuk membicarakan masalah sepatu anda yang sedikit berbau tidak sedap walaupun sudah beribu-ribu cara anda lakukan untuk "menendang" bau tidak sedap tersebut. 
Eco Shoe Dryer adalah "alat pengering" sepatu anda yang menggunakan silica gel di dalamnya dan baterai yang dapat diisi ulang untuk menjalankannya.
Dengan bentuk seperti sepatu ini, anda cukup memasukkannya ke dalam sepatu dan alat ini akan "mengeringkan" sepatu sehingga bau dan lembab yang ada sebelumnya akan hilang.
Harganya juga cukup masuk akal yaitu sekitar Rp. 270.000,- dibandingkan dengan malu yang akan anda dapatkan, pada saat anda melepaskan sepatu anda di depan orang banyak yang langsung menutup hidung mereka. 
 
Sumber berita 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....