18 Okt 2012

Misteri Kecanggihan Teknologi Jaman Prasejarah

Ledakan nuklir zaman perang Mahabarata
Benarkah pernah terjadi kehidupan sebelum kita yang menempati bumi ini dan memiliki teknologi yang jauh lebih maju di banding kita sekarang..??
kalau menurut asal mula manusia adalah mbah ADAM (nabi adam) yang di turunkan ke bumi tapi ada juga yang mengatakan bahwa manusia berasal dari seEkor kera yang berEvolusi atau yang sering kita kenal sebagai manusia purba menurut teori mas DARWIN.
Tapi benarkah sebelum itu semua, ada kehidupan di bumi yang memiliki teknologi yang jauh lebih maju di bandingkan teknologi kita sekarang ini..???
Banyak sekali pertanyaan yang ada di kepalaku saat ini tentang semua misteri yang mungkin tak kan terpecahkan ini, saya barusan dapat cerita dari seorang teman yang berkunjung disebuah forum pembahasan tentang ini. Setelah saya mendengar cerita ini saya kembali berfikir apa benar semua itu?
ketika seorang teman mengunjungi forum tersebut ada seorang INDIGO, indigo ini adalah seorang manusia yang bisa dikatakan memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki orang lain, indigo ini dia bisa berkunjung kemasa depan, lampau, dan dimasa sekarang yang terdapat kota bawah tanah yang katanya teknologinya sangat jauh di bandingkan kita sekarang. Karna tau sendirilah sifat manusia itu seperti apa? nah karna sifat manusia inilah yang menyebabkan terjadinya perang nuklir (karna teknologi lebih maju gag mungin perangnya cuma pake senjata sederhana) nah apa yang terjadi jika perang nuklir terjadi? ledakan-ledakan hebat akan menghancurkan semua peradaban manusia karna radiasi nuklir tidak cepat hilang. Nah disini mungkin yang di katakan seorang elien (UFO) adalah seorang manusia dari zaman maju dahulu yang tersisa. Dikatan dalam forum tersebut (Mas indigo) beberapa manusia pada zaman dahulu karna teknologinya lebih maju di banding kita sekarang mereka berpindah ke luar angkasa, laut dan dalam bumi, kalau ke luar angkasa sih masih mungkin tapi kalau didalam bumi atau di dalam laut apo mungkin? Apa mungkin karena teknologinya yang sangat luar biasa sehingga mungkin bisa hidup di dalam sana?

Memang kalau di pikirkan dengan tidak ada maksud ingin mengacaukan teori yang telah ada sekarang ini, manusia di zaman yang sering kita katakan zaman purba ini ternyata memiliki teknologi yang lebih maju dari teknologi manusia saat ini.
Ambil salah satu contoh peradaban maju pada waktu perang MAHABARATA di katakan disini pada perang mahabarata arjuna menyerang musuhnya dengan
duduk diatas weimana (semacam pesawat tenpur) dan menyerang musuh-musuhnya dengan gendewa (semacam rudal/roket yang juga menyemburkan jilatan-jilatn api yang menutupi daerah musuh sehingga membuat guncangan pada bumi (gempa).
Ini di asumsikan sebagai PERANG NUKLIR DI ZAMAN MAHABARATA nah jd bingung kan, padahal setahu saya pada zaman segitu peralatan perangnya kan mungkin saja bisa di katakan sederhana tapi mengapa bisa terjadi kerusakan yang amat begitu maha dahsyatnya.

Satu lagi yang bisa dilihat dari peradaban kuno yang teknologinya jauh lebih maju di bandingkan kita sekarang, di mesir ditemukan sebuah relief yang berbentuk ukiran seperti pesawat luar angkasa (piring terbang), tank moder, helikopter, dan masih banyak yang lainnnya, para ilmuan dan arkeolog membandingkan bentuk relief ini ( piring terbang dan lain-nya) dengan bentuk binatang yang ada dan hasilnya negatif, tak ada satu ekor hewan pun yang memiliki bentuk yang sama dengan gambar pada relief.

ini gambarnya:
Realif berbentuk piring terbang yang di temukan di mesir.
Sobat masih ingat cerita pewayangan rama dan sinta yang ceritanya dimana dewi sinta di culik dari tangan sri rama yang kemudian terjadi peperangan antara sang rama dan bangsa raksasa? Dengan bantuan sang kera putih Anoman sang rama membangun jembatnan yang menghubungkan Manand Island (Srilanka) dan Pamban Island (India) yang telah berumur kurang lebih 1.750.000 tahun, jembatan ini memiliki panjang sekitar sepanjang 30 Km dan lebar 100 m. jembatan ini bukan lah dongeng semata tapi ini adalah sebuah sejarah boleh percaya ataupun tidak ini adalah hasih pemotretan NASA yang di lakukan dari luar angkasa.

Berikut gambarnya:

Animasi ketika Sri Rama memerintahkan Anoman membangun jembatan ini.

Jembatan Sri Rama Bridge

Setelah banyaknya peninggalan yang bersejarah ini masih ada hasil tambang nuklir yang ternyata sudah pernah diolah dan dimanfaatkan sebelumnya serta kandungan uraniumnya dengan limbah reaktor nuklir hampir sama. Betapa terkejut dengan penemuan ini karena biji uranium impor dari perusahaan Perancis pengolah uranium yang akan di impor dari Oklo di Republik Gabon, Afrika tersebut.

berikut gambarnya:
Reaktor nuklir bekas yang berusia 2 milyar tahun
Kejadian ini berhasil menarik minat para ilmuwan yang datang ke Oklo untuk sebuah penelitian, hasil riset membuktikan adanya sebuah reaktor nuklir berskala besar pada masa prasejarah, dengan kapasitas kurang lebih 500 ton biji uranium pada enam wilayah. Biji uaraniun tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 100 ribu watt. wah....wah....
Tambang reaktor nuklir tersebut tersimpan dengan baik dan dengan struktur tempat (lay-out) yang masuk akal, dan telah beroperasi selama 500 ribu tahun lamanya. Bagaimana cara menjelaskannya pada zaman itu telah ada yang memanfaatkan biji uranium denan sangat baik dan belum terpikirkan pada manusia pada zaman sekarang ini. Apakah memeng benar bahwa sebelum manusia pada zaman kita sekarang ini sudah ada manusia yang memiliki teknologi yang jauh lebih maju dari teknologi manusia sekarang ini?? (Masih Misteri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....