14 Jan 2013

Inilah Alat Yang Bisa Mengeluarkan Aroma Sesuai Dengan Layar


By Otakku.Com
ScentScrience


Semakin akan menjadi kenyataan dimana dalam waktu dekat kalau sedang nonton adegan orang makan jeruk maka kita juga akan bisa mencium aroma jeruk atau sedang main game perang bisa tercium bau mesiu.


ScentScrience adalah sebuah alat yang disambung ke PC dengan sistim Plug-N-Play yang akan mengeluarkan bau/ aroma sesuai dengan apa yang sedang kita lihat di layar komputer.



ScentScience


Di dalamnya terdapat sebuah cartdrige yang punya 20 jenis aroma dasar dan satu cartridge bisa digunakan selama 200 jam atau tergantung pemakaian.

Di bagian luar juga disediakan tombol "volume" dimana kita bisa mengatur seberapa kencang aroma yang akan dikeluarkan.

Karena ini untuk komputer dan tidak seperti produk sejenis yang kebanyakan untuk TV, kita bisa menggunakan ScentScience untuk segala hal mulai dari nonton film dan main game.

Nantinya juga disediakan ScentEditor yaitu sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk meracik aroma yang lebih tepat sesuai dengan adegan yang ada. Jadi kita bisa edit film dan menambahkan aroma di adegan yang kita inginkan, ehhhh, bau apa yah yang paling digemari??

ScentScience akan dijual dalam waktu dekat dengan harga US$ 69.99 (sekitar hampir Rp. 700.000). Murah juga yah tapi mungkin catridgenya yang mahalnya selangit sama seperti sistim jual printer.



Sumber berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....