7 Apr 2013

Inilah Model Pria Mirip Wanita dan Berparas Cantik

Meski cantik, model di foto-foto ini bukan perempuan. Dia adalah Andrej Pejic, pria keturunan Serbia-Kroasia. Andrej justru lebih sering memeragakan pakaian perempuan. Dia bahkan masuk dalam daftar 100 perempuan paling seksi menurut FHM.

Pejic ditemukan oleh pencari bakat saat bekerja di restoran cepat saji.


Rambut pirang, lama berpendidikan tinggi, lipstik bibir merah muda, pinggang kecil, kaki ramping, Model 20-tahun laki-laki mengenakan serangkaian gaun pengantin dalam koleksi Rosa Clara dan berjalan di landasan minggu 2012 busana gaun pengantin. Melihat foto-foto wanita berpakaian Pejic, terutama pernikahan, tidak ada yang berpikir itu adalah model laki-laki yang dilakukan oleh feminin terlihat dari dirinya.







Pejic tiba di DSquared2 dan Interview Magazine perdana pemutaran Behind The Mirror: Spring Summer 2013 Kampanye di Copacabana pada 10 Februari 2013 di New York City. (Foto oleh Paul Morigi / Getty Images untuk DSquared2)
Menurut sebuah artikel yang ditulis oleh Caroline Overington untuk Weekly Perempuan Australia, Pejic sudah menunjukkan bahwa dia dia tidak akan menjadi anak yang biasa ketika ia masih sangat muda. Ibunya Jadranka terkait: "Dia ingin bermain dengan boneka Barbie dan Barbie mobil saya akan mencoba menyembunyikan hal ini dari orang-orang tetapi karena anak saya dan itu membuatnya senang saya akan tergelincir boneka Barbie kepadanya di bawah meja dan berkata. , 'Di sini, pergi dan bermain dengan itu, dan membawanya kembali kepada saya ketika Anda selesai.' "

Menjadi sampul majalah wanita

Pada Mei 2011, Pejic yang berpose untuk sampul berbasis di New York majalah Dossier Journal. Dia ditampilkan mengenakan pengeriting dan melepas kemeja putih. Beberapa rantai toko buku AS memiliki majalah tertutup karena mereka takut bahwa pelanggan akan berpikir Pejic adalah seorang wanita topless.
Baru-baru ini, terungkap bahwa Pejic muncul di mini-film David Bowie single baru "Bintang (Apakah Keluar Malam)." Bowie telah digambarkan sebagai androgini.
Model laki-laki berkelamin memicu rumor tentang bintang televisi tahun lalu ketika ia tweeted,

Model gender bending Andrej Pejic tampaknya akan menjadi kenyataan terbaru bintang televisi dunia mode, dengan juru bicara agensi model nya menyatakan bahwa dia "pada tahap awal" dari merekam acara.

Model laki-laki berkelamin memicu rumor tentang bintang televisi tahun lalu ketika ia tweeted, "Apakah saya harus melakukan tv reality show? Maksudku apa yang akan saya ... katakan."

Kemudian, minggu ini rumor mulai beredar bahwa bintang itu diatur untuk muncul di reality show sendiri, dengan frockwriter.com pertama dishing berita 12 Juli.

Laporan-laporan ini telah sejak dikonfirmasi, dengan rep untuk Model DNA, lembaga Pejic di New York, mengatakan fashionista.com proyek.

"Ini masih dalam tahap awal, tapi ya, ada acara sedang dikembangkan di seluruh Andrej," jelas juru bicara.

Sumber yang dekat dengan Pejic kepada wartawan Australia Patty Huntington (Frockwriter) bahwa program ini akan mengikuti Pejic saat ia embarks pada berbagai tugas pekerjaan. Hal ini juga melaporkan bahwa Pejic ibu Jadranka Savic akan membintangi di acara baru, meskipun rincian lebih langka saat ini.

Pejic adalah salah satu industri fashion yang paling nama di-permintaan, pemodelan laki-laki dan pakaian perempuan untuk orang seperti Jean Paul Gaultier.

Ia juga menghasilkan buzz online besar ketika ia fronted kampanye untuk Belanda pengecer Hema itu "mega Push-Up Bra" Desember lalu.

Andrej Pejic memeragakan baju rancangan Jean-Paul Gaultier pada Paris Haute Couture Fashion Week Spring/Summer 2011 di Paris, Perancis. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)



Andrej di Australia, 31 Maret 2011 (Foto: Lucas Dawson/Getty Images)

Andrej Pejic in Gaultier (Quelle: Getty Images)

Model Andrej Pejic menghadiri 2011 OUT100 di Skylight SOHO pada 17 November 2011 di New York City. (Foto oleh Cindy Ord / Getty Images)


Serbia Australia Model Andrej Pejic memakai penciptaan oleh Auslander selama Rio Musim Panas 2012 Koleksi Mode di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu, 4 Juni, 2011.
     Andrej di Mercedes-Benz Fashion Week, 20 Januari 2012 di Berlin, Jerman. (Foto: Adam Berry / Getty Images)
Andrej di Mercedes-Benz Fashion Week, 20 Januari 2012 di Berlin, Jerman. (Foto: Adam Berry / Getty Images)

***********************sip****>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....