20 Mei 2013

Inilah Orang Terkaya di Dunia Tahun 2013


Bloomberg Billionaire Index mendaftar perolehan harta orang-orang terkaya dunia per 16 Mei 2013. Hasilnya? Sampai periode tersebut Bill Gates kembali menjadi orang terkaya di dunia sejak 2007.

1. Bill Gates, $72,7 miliar (Rp702 T)

Bill Gates, Pendiri dan ketua Microsoft berada di posisi tertingginya selama lima tahun terakhir, sehingga ia kembali menjadi orang terkaya dunia sejak 2007.


2. Carlos Slim, $72,1 miliar (Rp696,6 T)

Carlos Slim, Berada di bawah Bill Gates dengan margin tipis, investor Meksiko Carlos Slim yang memiliki jaringan operator ponsel terbesar di Amerika Selatan dan saham mayoritas di pertambangan dan perbankan.

3. Amancio Ortega, $56 miliar (Rp541 T)


Amancio Ortega, Eksekutif mode asal Spanyol Amancio Ortega adalah orang terkaya di Eropa. Grup Inditex yang ia miliki terdiri atas beberapa merek, termasuk Zara.

Peringkat ini menunjukkan siapa yang memiliki kekayaan terbesar di dunia pada tahun 2013 akan memiliki perubahan besar.

Hal ini terjadi bahwa untuk pertama kalinya sejak tahun 2000, terkenal pemodal Warren Buffett akan berada dalam tiga orang terkaya di dunia, dan harus puas di posisi keempat, di belakang pencipta terkenal Inditex, pemilik merek kelompok tekstil Zara, Amancio Ortega.

Ranking diproduksi setiap tahunnya Forbes tetap, bagaimanapun, Meksiko America Movil pemilik, Carlos Slim di tempat pertama untuk tahun keempat berturut-turut. Kekayaannya diperkirakan sebesar US $ s73.000 juta, atau $ s4.000 juta lebih dari tahun sebelumnya, berkat kenaikan saham Grupo Financiero Inbursa dan Grupo Carso, menurut sebuah publikasi AS.

Sebuah Slim (foto) diikuti oleh pendiri Microsoft Bill Gates, dengan kekayaan bersih sebesar $ s67.000 juta.

Ortega, di tempat ketiga, ditahbiskan sebagai jutawan juga yang paling meningkat kekayaannya pada tahun sebelumnya, sebesar 19.500 juta untuk kas nya. Buffett meningkat kekayaannya, tetapi hanya pada $ s9.500 juta.

Di tempat kelima adalah Larry Ellison, pendiri Oracle, keenam Charles Koch, diikuti oleh saudaranya David, dari perusahaan eponymous. Ketujuh diposisikan taipan Cina dan investor Li Ka-shing Liliane Bettencourt segera sebelum dan keluarga Anda. Pemilik mewah LVMH kekaisaran, Bernard Arnault, menutup "top 10"

Versi lengkap dari daftar yang disusun oleh majalah AS Forbes akan diumumkan pada tanggal 25 Maret. Termasuk 1426 orang terkaya di dunia -210 daripada edisi sebelumnya, yang bersama-sama account atau $ s5.400.000 juta.



4. Charles Koch, $45,2 miliar (Rp436,7 T)

Charles Koch, CEO dan ketua Koch Industries, beroperasi di penyulingan minyak, pipa, ranch, serta pulp. Dia dan saudara laki-lakinya, David terkenal karena keterlibatan mereka dalam politik konservatif AS.


5. David Koch, $45,2 miliar (Rp436,7 T)

David Koch, Wakil Direktur Eksekutif Koch Industries, yang memiliki 42% saham seperti saudara laki-lakinya, Charles.


6. Larry Ellison, $41,6 miliar (Rp401,9 T)

Larry Ellison, Pendiri perusahaan piranti lunak database Oracle juga memiliki saham dalam piranti lunak pendidikan LeapFrog Enterprises.

Larry Ellison dari Oracle, menang pada tahun 2012 total $ s96, 1 juta, yang membuatnya menjadi CEO sebuah perusahaan yang terdaftar di Amerika Serikat bayaran tertinggi tahun lalu, menurut sebuah peringkat yang disusun oleh Equilar dan diterbitkan oleh The New York Times.El gaji Ellison (foto) pada 2012 meningkat 24% dibandingkan dengan tahun sebelumnya dan jauh lebih tinggi dari yang diberikan kepada Presiden dan CEO rumah sakit kelompok HCA, Richard M-Btanken, kedua dalam peringkat dari 100 CEO bayaran tertinggi di negara dengan gaji $ S38, 5 juta, meninggalkan Eropa posisi ketiga Press.La presiden dan CEO Walt Disney, Robert A. Iger, yang gajinya meningkat sebesar 18% menjadi u $ S37, 1 juta, sedangkan keempat adalah presiden dan CEO Nike, Mark G. Parker, dengan gaji $ S35, 2 juta, 219% lebih dari terakhir sisa tahun.Biaya posisi sepuluh ditempati oleh Viacom CEO Philippe P. Dauman, eBay, John Donahoe, Starbcuks, Howard Schultz, Occidental Petroleum, Stephen Chazen, American Express, Kenneth Chenault, dan Philip Morris International, Louis Camilleri.SegĂșn data survei, rata-rata kompensasi CEO perusahaan publik AS meningkat 3%. Juga mengungkapkan bahwa sektor lebih antara eksekutif dibayar tertinggi adalah teknologi, dan yang paling memberikan kontribusi terhadap peringkat, apoteker.

Juga melaporkan bahwa sekitar 40% dari remunerasi itu di saham, termasuk yang terkait dengan kinerja perusahaan, sementara kompensasi tunai tahun lalu menyumbang 38% dari total.Por sektor CEO sektor teknologi menerima sebagian besar kompensasi mereka ekuitas, dan bahwa 74% dari total entah tindakan atau opciones.En baik di industri upah sektor barang sebesar 51% dibayar tunai, menyimpulkan Europa Press.


7. Christy Walton, $37,9 miliar (Rp366,1 T)

Janda John T. Walton, anak laki-laki pendiri Wal-Mart Sam Walton, menjadi perempuan terkaya dunia dengan 12% saham di Wal-Mart. Tiga orang kaya berikutnya dalam indeks Bloomberg adalah anggota keluarga Walton.

Di Indonesia tidak ada yang kaya kalau ada yang punya 1 T aja udah lumayan....
Ini sip




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....