5 Sep 2013

Inilah Para Biarawan yang Menjalani Kehidupan Kesendirian Maya di Atas Pilar 131ft

Maxime berdiri oleh gereja di atas Katskhi Pilar melihat pemandangan yang indah. Dia telah menjalani kehidupan kesendirian maya di atas tiang tinggi di atas ibadah Georgia nya selama 20 tahun
Dibutuhkan pikiran yang kuat dan banyak kemauan untuk menjadi seorang biarawan dan merasa lebih dekat dengan Tuhan.

Tapi satu orang telah mengambil pengabdiannya ke ketinggian baru, secara harfiah.

Maxime Qavtaradze, seorang biarawan 59 tahun, telah menjalani kehidupan kesendirian maya di atas tiang tinggi di atas ibadah Georgia nya selama 20 tahun.


Maxime sebelah pondoknya di atas Pilar Katskhi. Ketika ia ingin meninggalkan Katskhi pilar, ia menghabiskan 20 menit menuruni tangga 131ft
Tapi setelah bekerja sebagai operator crane sebelum mengambil pesanan pada 1993, Maxime selalu memiliki kepala untuk ketinggian.

Dia berkata: "Ini adalah di sini dalam keheningan bahwa Anda dapat merasakan kehadiran Allah. '


Sergo Mikhelidze dan seorang teman memberikan makan siang untuk Maxime di bagian atas Pilar Katskhi oleh winch persediaan kepada bhikkhu yang telah memisahkan diri dari masyarakat
 Pengunjung hanya Nya adalah imam dan sekelompok pemuda bermasalah yang mencari penghiburan dalam ibadah di kaki pilar.

Seorang fotografer bernama Amos Chapple melakukan kunjungan ke Stylite biksu Maxime tapi tidak pada awalnya diizinkan naik ke pilar.

Sebaliknya, ia harus menghabiskan empat hari mengambil bagian dalam tujuh jam shalat termasuk empat jam bertugas dari 02:00 sampai matahari terbit.

Ketika ia akhirnya diberikan izin untuk skala 'tidak pasti' tangga ke atas, ia khawatir bahwa itu mungkin terlalu gelap untuk turun kembali.

Setelah membuat ke atas, Maxime kepada Amos bahwa ia menjadi seorang biarawan setelah peregangan di penjara dan memutuskan dia ingin membuat perubahan.

Biarawan itu tidur di lemari es ketika ia pertama kali pindah ke bagian atas pilar, tapi sekarang memiliki tempat tidur di dalam pondok.

The Katskhi Pillar digunakan oleh Stylites, orang Kristen yang hidup di atas pilar untuk menghindari godaan duniawi sampai abad ke-15 ketika praktik dihentikan setelah invasi Ottoman dari Georgia.


Gereja dan bangunan lainnya di atas Pilar Katskhi

Interior kapel

Indah: Sekilas Pilar Katskhi dalam terjal yang mengelilingi tinggi di atas ibadah Georgia nya selama 20 tahun. Persediaan yang diderek ke arahnya oleh para pengikutnya dan ia hanya turun dua kali seminggu untuk berdoa bersama pengikutnya

Selama berabad-abad 40 meter (130ft) pilar tinggi berbaring ditinggalkan dan penduduk setempat hanya bisa mencari di reruntuhan misterius di puncaknya.

Akhirnya, pada tahun 1944 sebuah kelompok yang dipimpin oleh pendaki gunung Alexander Japaridze membuat pendakian pertama didokumentasikan pilar dan menemukan sisa-sisa sebuah kapel dan kerangka seorang stylite yang telah tewas di sana.

Tak lama setelah runtuhnya komunisme, dan kebangkitan berikutnya agama di Georgia, Maxime memutuskan untuk hidup di atas pilar di jalan yang Stylites lama.

Dia berkata: "Ketika saya masih muda saya minum, menjual obat, semuanya. Ketika saya berakhir di penjara aku tahu sudah waktunya untuk perubahan.

"Aku digunakan untuk minum dengan teman-teman di perbukitan di sekitar sini dan melihat di tempat ini, di mana lahan bertemu langit.

"Kami tahu para biarawan telah tinggal di sana sebelumnya dan saya merasa sangat menghormati mereka '.


Maxime dalam pondoknya di atas Pilar Katskhi. Tak lama setelah runtuhnya komunisme, dan kebangkitan berikutnya agama di Georgia, Maxime memutuskan untuk hidup di atas pilar di jalan yang Stylites lama.

Maxime dalam pondoknya di atas Pilar Katskhi. Tak lama setelah runtuhnya komunisme, dan kebangkitan berikutnya agama di Georgia, Maxime memutuskan untuk hidup di atas pilar di jalan yang stylites.Maxime tua menerima makan siang di bagian atas Pilar Katskhi. Para pendukungnya persediaan winch sebuah tangga 131ft

Sisa-sisa penata ditemukan di atas Pilar Katskhi di ruang bawah tanah di bawah gereja. The Katskhi Pillar digunakan oleh Stylites, orang Kristen yang hidup di atas pilar dan godaan duniawi dihindari, sampai abad ke-15

Sergo Mikhelidze (kiri) dan Irakli Kurashvili berdoa di asrama mereka di dasar Pilar Katskhi. Saat ini sudah ada sebuah komunitas agama di dasar pilar

Pada tahun 1993 Maxime mengambil monastik sumpah dan naik tiang untuk memulai kehidupan barunya.

"Selama dua tahun pertama tidak ada di sini jadi saya tidur di kulkas tua untuk melindungi saya dari cuaca."

Sejak itu Maxime dan komunitas Kristen di daerah tersebut telah dibangun tangga ke atas, membangun kembali gereja, dan membangun sebuah pondok di mana Maxime menghabiskan hari-harinya berdoa, membaca, dan 'mempersiapkan diri untuk bertemu tuhan'.

Sebagai hasil dari kepentingan dalam situs sekarang ada sebuah komunitas agama di dasar pilar.


Sangat tinggi seperti: Maxime berdiri oleh gereja di atas Katskhi Pilar melihat tampilan. Sebagai hasil dari kepentingan dalam situs sekarang ada sebuah komunitas agama di dasar pilar
  
The Katskhi Pillar digunakan oleh Stylites, orang Kristen yang hidup di atas pilar dan godaan duniawi dihindari, sampai abad ke-15 ketika praktik dihentikan setelah invasi Ottoman dari Georgia
Pria dengan masalah dalam hidup mereka datang untuk tinggal dan meminta bimbingan dari Maxime dan imam-imam muda yang tinggal di situs.

Para pria diberi makan dan ditempatkan pada kondisi mereka bergabung dengan imam dalam doa selama sekitar tujuh jam per hari, termasuk dari 2 am-matahari terbit, dan membantu tugas-tugas.

Maxime biasanya naik turun dari pilar sekali atau dua kali seminggu untuk shalat malam dan berbicara dengan laki-laki yang mencari bantuan dan bimbingan.

Berbicara tentang isolasi, komentar Maxime: 'Aku butuh keheningan. Hal ini di sini dalam keheningan bahwa Anda dapat merasakan kehadiran Tuhan. ' (sip)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....