24 Jan 2014

Inilah Pria Yang Memiliki Paru-Paru Terkuat Dengan Meniup Ban

Meniup balon merupakan aktivitas yang cukup membuat nafas kita naik turun. Tapi bagi pria asal China yang bernama Nie Yongbing dijuluki sebagai Manusia Paru-Paru Baja. Hal tersebut karena pria berusia 63 tahun tersebut mampu meniup ban mobil hanya dengan menggunakan hidungnya.
Dilansir dari Odditycentral, Yongbing berhasil memamerkan kekuatanya dalam meniup. Tak tanggung-tanggung ia pun memperagakan kekuatan paru-parunya dengan meniup empat buah ban truk dengan dua orang dewasa yang berdiri diatasnya.
Aksi yang dilakukan di daerah Chengdu, China ini membuat banyak orang kagum dan terkesima, hal ini karena hanya dengan menggunakan hidungnya, ia mampu meniup keempat ban tersebut hanya dalam waktu 20 menit.
Yongbing meniup keempat ban truk itu dengan sebuah selang sepanjang 40 meter (m) menggunakan hidungnya sebelah kiri dan telinganya yang sebelah kiri ditutup selama meniup agar tidak terjadi kebocoran tekanan.
Yongbing berlatih secara otodidak untuk bisa melakukan aksi ekstrimnya ini. Dia berlatih selama delapan tahun.(sip)******

1 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....