31 Mei 2011

Ponsel Dengan Body Sangat Kurang BAGUS Alias Jelak Di Dunia Saat Ini..

Sumber : [Vertu Boucheron 150: Ssstt Maaf ya ini ponsel dari Vertu dengan bentuk tidak karuan alias jelek bnget bentuknya..tapi.....]

Ketika kita berbicara tentang ponsel merek Vertu, pastinya bukan bicara teknologi yang ada di dalamnya tetapi apa yang ada di sekeliling bodinya itu. :-)

Yang satu ini sama dengan ponsel Vertu lainnya tetapi bagi kami, ini adalah ponsel dengan bentuk terjelek yang pernah ada. :D

Vertu Boucheron 150 adalah ponsel yang diproduksi dalam rangka memperingati ulang tahun ke-150 tahn sebuah perusahaan perhiasan, Boucheron French jewelry house.

Untuk membuat satu buah ponsel ini, mereka membutuhkan waktu 1.000 jam untuk membentuk bodinya yang terbuat dari emas murni yang utuh, 700 jam untuk melakukan finishing serta 500 jam untuk membentuknya menjadi sebuah ponsel (aneh).

Kotaknya sendiri terbuat dari kayu dengan kualitas terbaik dari pohon walnut jenis Nose Pedullo. Dan setiap saat anda membuka kotak tersebut, akan terdengar ringtone khusus untuk ponsel Vertu (Vertu Signature Ringtone).

Untuk harga belum ada informasi lebih lanjut tetapi "kabar angin" yang didapat bahwa ponsel ini akan dijual dengan harga US$ 30.000 (sekitar Rp. 300 juta lebih).

Walaupun kami punya uang, kayanya engga deh punya ponsel seperti ini. :D


http://www.bornrich.org/entry/solid-gold-vertu-boucheron-looks-strange-but-gorgeous/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....