31 Mei 2011

Ponsel Termurah Di Dunia Saat Ini...

Vodafone 150 dan 250: Ponsel termurah di dunia !!!

Kalau mendengar "harga termurah" biasanya selalu datang dari perusahaan Cina atau India tetapi kali ini sedikit berbeda karena datang dari Vodafone yang merupakan perusahaan penyedia jasa seluler dari Inggris sana.

Pada Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Vodafone memamerkan ponsel terbaru mereka yang diklaim sebagai ponsel termurah di dunia yaitu dijual di US$ 15 (sekitar Rp. 140.000) untuk Vodafone 150 dan US$ 20 (sekitar Rp. 190.000) untuk Vodafone 250.

Menarik disini, mereka memberitahu bahwa ponsel ini adalah buatan Cina dengan vendornya bernama TCL dimana TCL ini sebenarnya lebih terkenal dengan produk TV, AC dan lainnya, yang pasti bukan ponsel. :-)

Vodafone 150 mempunyai spesifikasi seperti layar monochrome berukuran 1 inch, polyphonic ringtones, dual-band GSM, konversi mata uang, alarm clock dan 2 buah game serta lampu senter. Yup, tidak ada kamera.

Sedangkan Vodafone 250 mempunyai spesifikasi layar warna ukuran 1,45 inch, FM Radio, wallpaper dan semua fitur yang ada di Vodafone 250.

Memang tidak bisa berharap banyak untuk masalah fitur, selama kualitas panggilan telpon dan sinyal bisa berjalan dengan baik, kami yakin banyak orang yang butuh ponsel murah seperti ini. :-)

Kedua ponsel termurah ini akan dijual di beberapa negara berkembang mulai dari India, Turki, Afrika Selatan, Mozambiq, Kenya, Tanzania, Ghana dan Kongo.



http://www.slashphone.com/cheapest-phones-in-the-world-vodafone-150-and-250-video-157840?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+slashphone+(SlashPhone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....