20 Jan 2012

Tak Tahu “The Artist” Film Bisu, Penonton Minta Uang Kembali

Bioskop mengabulkan permintaan penonton.
Tak Tahu “The Artist” Film Bisu, Penonton Minta Uang Kembali
FILM The Artist memenang gelar Film Trbaik Musikal/omedi ajang Golden Globe Awards kemarin.
Hal ini membuat banyak orang tertarik ingin melihatnya. Namun, setelah menonton, ada yang kecewa dan minta uang kembali alias refund.
Seperti dilaporkan Huffington Post, Kamis (19/1), sejumlah penonton diLiverpool, Inggris meminta uang mereka kembali setelah menonton film karya Michael Hazanavicus itu. Mereka tak tahu kalau The Artist adalah film bisu.
“Bioskop Odeon Liverpool One membenarkan telah terjadi tuntutan dari sejumlah penonton (yang jumlahnya sedikit) meminta uang mereka kembali karena tak tahu The artis adalah film bisu,” tulis Huffington Post mengutip pernyataan yang dimuat koran Inggris, The Telegraph. “Bioskop mengabulkan permintaan penonton karena mereka meminta uang kembali karena mereka menuntut refund saat film baru 10 menit mulai.”
The Artist mengisahkan seorang aktor (Jean Dujardin) yang ogah beralih ke film bicara. Kisahnya juga diisi cerita cinta dan dengan baik menuturkan gaya penggarapan awal keemasan film. Di Inggris sendiri, film ini meraih nominasi terbanyak (12 nominasi) di ajang BAFTA Awards yang disebut Oscar-nya Inggris.
Saat ini The Artist tengah menunggu giliran tayang di bioskop tanah air. Hm, apa kejadian serupa di Inggris bakal terjadi di sini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....