7 Mar 2013

Inilah China Hewan Hidup di Jadikan Gantungan Kunci

Pedagang menata kantung plastik kecil yang berisi aneka binatang seperti ikan kecil, kura-kura, dan salamander di sebuah kios cendera mata di kawasan perbelanjaan di Beijing, Cina (7/3). Warga Cina percaya, hewan-hewan tersebut akan mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya.

Seorang perempuan menunjukan dua buah gantungan plastik yang berisi kura-kura hidup, yang dijual di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, Cina (7/3). Kantung plastik berisi hewan tersebut diisi oksigen dan cairan nutrisi, yang bisa menjaga hewan-hewan kecil tersebut hidup selama dua bulan.

Sejumlah kantung plastik berisi hewan hidup seperti ikan kecil, kurak-kura, dan salamander dijajakan di dalam gantungan plastik yang dipercaya menjadi jimat keberuntungan, di sebuah kios di Beijing, Cina (7/3). Setiap kantung berisi hewan hidup ini dijual seharga 10 Yuan atau 1.6 dolar AS.

Dua ekor kura-kura "terperangkap" di dalam kantung plastik kecil berisi udara dan cairan bernutrisi, yang dijual sebagai jimat pembawa keberuntungan di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, Cina (7/3).

Seekor kura-kura hidup dijajakan di dalam kantung plastik dengan cairan berwarna-warni yang dijual sebagai gantungan jimat, di sebuah kios cendera mata di Beijing, Cina.

Sumber ******<REUTERS/Kim Kyung-Hoon>

1 komentar:

  1. Ish...ish...ish...g punya hati itu. Dari yang mbikin, yang jual dan yang beli....

    BalasHapus

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....