14 Mei 2013

Inilah Design Lantai Yang Unik



Lantai ubin harfiah dengan ribuan koin tembaga ... itu cukup mengejutkan untuk melihat ke bawah dan melihat mereka ketika Anda berjalan ke The Standard Grill di Standard Hotel New York, di bawah Highline tersebut. Desain ini dipilih oleh desainer restoran,

Robin Standefer dan Stephen Alesch dari berbasis di New York perusahaan desain Roman
dan Williams. sip***


 *************************

Dan merasakan kehangatan yang datang melalui lantai panas radiasi. Ini bukan hanya salah satu cara paling keren untuk mendapatkan hangat (no pun intended), tetapi juga benar-benar hemat energi karena tidak seperti sistem pemanas tradisional, Anda tidak kehilangan panas. Dengan pemanasan baseboard tradisional atau memaksa pemanas udara panas, banyak energi yang Anda gunakan untuk memanaskan rumah Anda karena banyak panas yang dihasilkan segera hilang. Tetapi dengan lantai berseri-seri, kehangatan yang ditransfer langsung kepada Anda karena Anda datang dalam kontak dengan lantai. Dan mengambil keuntungan dari sesuatu yang kita semua tahu - udara panas naik, jadi ketika panas yang dihasilkan di bawah lantai, itu tidak apa yang seharusnya, yang langsung di atas. Selain dari fakta bahwa itu membuat suhu ruangan Anda sampai, dan tagihan pemanas Anda ke bawah, itu hanya biasa fantastis. Meskipun ada beberapa jenis panas radiasi, salah satu yang paling efektif dan efisien di iklim cuaca dingin Hydronic Pemanasan Radiant. Ini menggunakan cairan dipanaskan oleh boiler Anda berjalan melalui pipa diletakkan dalam pola (biasanya sistem loop) di bawah papan lantai Anda. Jadi anda tidak hanya mendapatkan panas konstan dan bahkan seluruh, tetapi Anda dapat cukup banyak memiliki lantai yang Anda inginkan - kayu, bambu, beton, genteng, lantai dilaminasi - bahkan karpet (meskipun karpet tipis dianjurkan).sip**
Untuk info lebih detail kilik sini


*********************

Renovasi agak seperti DNA dan kepingan salju - tidak ada dua sama. Sesekali, meskipun, kita akan menemukan seseorang yang telah mengambil industri untuk tingkat yang baru. Artis Jepang Motoi Yamamoto telah menemukan media dalam butir garam - miliaran butir garam.



 Yamamoto mematuhi garam meja biasa untuk permukaan lantai, menciptakan pola yang sangat rumit & lanskap. Hasilnya cukup menakjubkan dan bisa menjadi ilusi optik memusingkan jika Anda menatap terlalu lama. Untuk persiapan, artis menarik labirin yang paling kompleks dan labirin dibayangkan, merencanakan keluar desain.
Ia merasa bahwa karena setiap makhluk hidup di bumi mengkonsumsi garam dalam satu bentuk atau lain, karya seninya adalah metafora untuk tujuan bersama dan kebutuhan kita semua berbagi sementara menghuni dan pembauran di planet ini. Artis itu sendiri termotivasi oleh keingintahuan manusia dan menemukan inspirasi dalam kehidupan, kematian, meditasi dan memori.
Karya Yamamoto memberikan perasaan terbang di atas lanskap yang luas dengan pesawat - dalam ruang tertutup rumah. Ciptaan-Nya untuk pameran saja dan tidak dimaksudkan untuk desain lantai permanen, yang beruntung, karena itu akan mengambil hanya satu teman agak kasar untuk membatalkan jam-jam kerja. Seniman ini sangat OK dengan kesementaraan kerja keras dan menempel pada filosofi bahwa desain-nya akan "berlangsung selama mereka terakhir." Dan ketika mereka tidak, Yamamoto sadar lingkungan telah meminta agar kurator mengambil beberapa pon garam dari karya-karyanya dan mengembalikannya ke laut. Sebuah pas send-off untuk media yang tidak biasa.**sip
**
  ************************************************************************


Lantai energi mengembangkan Tari FloorTM Berkelanjutan dan diluncurkan pada tahun 2008 sebagai pembangkit energi pertama di dunia lantai. Ini adalah lantai dansa eye-catching yang dapat diinstal dengan cara yang disesuaikan untuk berbagai kesempatan untuk mewakili inovasi berkelanjutan. Acara berkisar dari paviliun perusahaan pada Olimpiade, klub tur 3 bulan melalui Spanyol, selama festival ke beberapa pameran perdagangan dan pameran museum dan auto menunjukkan seluruh dunia. > portofolio. Semua untuk mendapatkan pesan berkelanjutan di melibatkan dan energi pengunjung dan membuat mereka sadar energi kinetik sebagai potensi energi terbarukan dalam kombinasi dengan menyenangkan.
 


Sustainable Dance Floor (SDF) menggunakan pergerakan manusia sebagai sumber energi. Energi kinetik ini diubah menjadi listrik yang kekuatan lampu LED lantai dansa itu yang menciptakan suasana disko. Dengan cara itu lantai bereaksi kepada publik dan melibatkan orang-orang ke dalam sebuah pengalaman tari interaktif. Listrik juga dapat makan kembali ke jaringan listrik, digunakan untuk Aplikasi Energi yang menciptakan Pengalaman Energi unik, atau sistem tenaga listrik lokal lainnya disesuaikan.

Dibandingkan dengan pesaing kita di lantai menghasilkan energi yang kita secara signifikan ke depan dalam teknologi dan menyediakan aplikasi menghubungkan.

Bagaimana cara kerjanya?
Berkelanjutan modul Dance Floor melenturkan sedikit ketika menginjak yang menciptakan gerakan yang dapat diubah menjadi tenaga listrik oleh generator internal kecil. Setiap modul dengan ukuran 75x75x20 cm dapat menghasilkan sampai 35 watt output berkelanjutan. Antara 5-20 Watt per orang. sip>


 source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....