8 Jul 2014

Inilah Alat Kontrasepsi Dengan Teknologi Canggih



Alat kontrasepsi yang berguna untuk mengatur jumlah penduduk akan semakin canggih saja, bahkan nantinya jangan heran kalau anda bisa menentukan kapan mau punya anak dengan cara menekan remote atau mengaksesnya melalui ponsel pintar.




Inilah yang sedang dikembangkan oleh MicroCHIPS dimana mereka sedang mengembangkan sebuah wireless chip yang dimasukkan ke dalam tubuh, tepatnya ditanam di bawah kulit.

Chip kecil berukuran hanya 20 x 20 x 7 mm ini hebatnya bisa bertahan sampai 16 tahun sehingga si wanita tidak perlu repot menggantinya terlalu sering seperti alat kontrasepsi lain.

Cara kerjanya seperti alat wireless lainnya, bila sedang tidak diinginkan (dimatikan) atau ingin punya anak, cukup menekan remote yang ada atau nantinya bisa saja melalui ponsel pintar.

Sejauh ini chip tersebut sudah diuji coba dan untuk menaruh chip tersebut hanya dibutuhkan operasi kecil dan bius lokal yang hanya butuh waktu 20 menit saja.

Yang masih membingungkan bagi kami, karena chip ini akan mengeluarkan obat Levonorgestrel yang biasa digunakan di alat kontrasepsi, dimana ditaruhnya yah tuh obat?

Terlepas dari kebingungan kami, tentu saja teknologi kontrasepsi seperti ini diharapkan dapat mengontrol jumlah penduduk di Indonesia nantinya, maklum Indonesia termasuk salah satu negara yang paling aktif nih buat anak.





Sumber berita
sip


1 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....