4 Sep 2014

Inilah Foto2 Jarak Dekat Wajah Serangga !!!



Damsel Fly adalah serangga dalam urutan Odonata. Damselflies mirip dengan capung, tetapi yang dewasa dapat dibedakan oleh fakta bahwa sayap damselflies diadakan bersama, dan sejajar dengan tubuh saat istirahat.

Damsel Fly.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Hover Fly. (Kutub Uddin/Caters News)

Hover Fly kadang-kadang disebut lalat bunga atau lalat syrphid, membentuk keluarga serangga Syrphidae. Seperti nama umum mereka menunjukkan, mereka sering terlihat melayang atau nectaring di bunga; yang dewasa banyak spesies pakan terutama pada nektar dan serbuk sari, sedangkan larva (belatung) makan berbagai macam makanan. Pada beberapa spesies, larva adalah saprotrophs, makan tanaman membusuk dan materi hewan di tanah atau di kolam dan sungai. Dalam spesies lain, larva adalah serangga dan memangsa kutu daun, thrips, dan serangga penghisap tanaman lainnya.
Hover Fly
Hover Fly
Hover Fly.
Foto-foto jarak dekat ini menampilkan kayanya keanekaragamanhayati yang kita miliki. Fotografer Kutub Uddin, 28, mengambil foto-foto wajah serangga ini di hutan dekat rumahnya di Bognor Regis, West Sussex, Inggris sepanjang musim panas.

Dengan menggunakan lensa makro dan filter khusus, Uddin berhasil membuat serangga-serangga dan lebah ini terlihat seperti permata indah. Kata Kutub, “Saya menemukan serangga-serangga ini di dekat hutan tempat saya tinggal saat mengambil foto.” (Cater News)
---------------------------------------------------------------------------------------------------

House Fly.
HouseFly (Lalat)
Lalat (juga bisa disebut rumah terbang, rumah-fly atau lalat umum), Musca domestica, adalah lalat dari subordo Cyclorrhapha. Ini adalah yang paling umum dari semua lalat domestik, terhitung sekitar 91% dari semua lalat di pemukiman manusia, dan memang salah satu yang paling banyak didistribusikan serangga, ditemukan di seluruh dunia. Hal ini dianggap sebagai hama yang dapat membawa penyakit serius.

--------------------------------------------------------------------------------------------------


Phyllobius Pyri.
Phyllobius pyri dapat mencapai panjang 5-6,5 mm. Tubuh kekar, dengan elytra luas. Antena dan kaki kemerahan atau coklat, klub antena lebih gelap atau hitam, kadang-kadang kaki dan antena sepenuhnya hitam. Elytra memiliki penampilan bergaris, mereka hitam atau coklat, ditutupi dengan mirip rambut keabu-abuan mengkilap, sisik emas atau tembaga. Spesies ini berkembang pada pohon buah-buahan, sebagian besar pir, pada oak, beech dan pohon deciduous lainnya, makan pada daun. Dewasa dapat ditemukan dari bulan Maret sampai Juli.
 --------------------------------------------------------------------------------------------------


Serangga (disebut pula Insecta, dibaca "insekta") adalah kelompok utama dari hewan beruas (Arthropoda) yang bertungkai enam (tiga pasang); karena itulah mereka disebut pula Hexapoda (dari bahasa Yunani yang berarti "berkaki enam")

Close up of an insect
Close up of an insect

Close up of an insect ( Serangga )
-----------------------------------------------------------------------------------------

Wasp atau Tawon adalah serangga terbang yang mudah dikenali karena dikenal suka menyengat bila diganggu dan warnanya yang mencolok pada beberapa spesies. Tawon termasuk dalam ordo Hymenoptera yang juga beranggotakan semut dan lebah. Tawon atau tabuhan kadang-kadang dikelirukan sebagai lebah oleh orang awam.
Di dunia ini ada sekitar 75.000 spesies tawon yang sudah diketahui manusia dan sebagian besar dari mereka hidup sebagai parasit dengan menaruh telurnya di tubuh hewan lain.[1] Tawon bisa ditemukan di seluruh dunia, kecuali di daerah terlampau panas dan terlampau dingin.

Wasp.



Sip... sumber info

1 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....