11 Des 2014

Proyek Perlengkapan Travel Terunik Yang Pernah Terlihat



Benda yang satu ini mungkin bukan berasal dari dunia ini, namun kami tentunya ingin melihat benda ini terbang di angkasa suaru hari nanti.
Tom Wilmoth dari Howel, Michigan, sudah meluncurkan kampanye Kickstarter dengan harapan dapat mengumpulkan dana AS$75.000 (sekitar Rp912,5 juta) untuk membuat piring terbang Jupiter II berukuran besar seperti yang digunakan di acara TV “Lost in Space”. Kapal ini akan memiliki diameter 50 kaki (sekitar 15,2meter) dengan roda pendarat yang bisa ditarik, mesin sungguhan, dan kemampuan terbang. Sejauh ini, Howell hanya mengumpulkan AS$85 (sekitar Rp1,03 juta), namun dengan tujuh hari tersisa, semua hal bisa terjadi.

Saat ini, jika Anda memiliki gagasan dan sebuah laptop, Anda bisa mewujudkan apa saja.

Kickstarter merupakan platform online di mana para pencipta bisa mengirimkan proyek orisinalnya dan menerima dana dari donatur di seluruh dunia. Sejak Kickstarter diluncurkan pada 2009, 7,3 juta orang menjanjikan AS$1 miliar (sekitar Rp12,16 triliun) untuk mendanai 72.000 proyek kreatif.

Dalam dunia traveling, kita selalu mencari gadget dan alat baru yang membuat perjalanan berikutnya menjadi lebih mudah. Mulai dari koper yang berfungsi ganda sebagai skuter hingga setrika berukuran kecil yang bisa masuk ke dalam saku, berikut ini proyek-proyek Kickstarter yang kami tidak sabar untuk melihatnya di rak-rak toko.



Pro Drybag


Petualang ekstrem perlu peralatan ekstrem pula yang bisa dibawa dalam perjalanan mereka. Dan tidak ada yang lebih kuat dibanding tas duffel dari Subtech Sports. Tas itu memiliki tali ergonomis yang terpasang baik dan resleting yang sangat teruji, dan terbuat dari bahan TPU ekstrem. Mulai dari laptop hingga kamera mahal, semua barang yang ada di dalam tas ini akan tetap kering dan aman – tak peduli di tempat Anda berada. Subtech Sports meluncurkan kampanye penggalangan dana Kickstarter sebesar AUD$15.000 (sekitar Rp156,9 juta) dan sudah mengumpulkan hampir AUD$24.000 (sekitar Rp251,1 juta) dengan 50 hari lagi yang tersisa.

Pronto 5 Battery Charger


Saat berada di bandara pastinya Anda akan melihat para wisatawan berada tidak jauh dari colokan listrik untuk mengisi ulang daya ponsel mereka. Orang-orang di Power Practical mengamatinya dan meluncurkan apa yang mereka sebut pengisi daya portabel tercepat. Seberapa cepat? Perusahaan itu mengatakan Pronto 5 akan mengisi penuh daya iPhone hanya dalam 15 menit. Hebatnya lagi, Pronto bisa mengisi ulang daya tiga charger! Kami tidak sabar untuk melihat gadget ini beraksi, kami tampaknya tidak sendirian. Power Practical menetapkan target dana sebesar AS$50.000 (sekitar Rp608,3 juta), namun dengan tujuh hari tersisa, perusahaan itu berhasil mengumpulkan lebih dari AS$300.000 (sekitar Rp3,65 miliar) yang dialokasikan untuk proyeknya. Bersiaplah untuk melihat Pronto 5 di bandara terdekat mulai Maret 2015.(ac/pt)

Chair-Pak

Berkemas-kemas untuk bertamasya di alam terbuka bisa membuat Anda sangat stress. Anda harus menyiapkan berbagai hal, namun sayangnya Anda memiliki kapasitas tempat yang terbatas. Chair-Pak bisa mengubah semua itu. Ransel berukuran besar ini memiliki tali bahu yang empuk, empat kompartemen terpisah, elemen pendingin yang ringan, sambungan listrik, dan kursi yang bisa disesuaikan. Jadi tas ini tidak hanya menampung semua barang keperluan Anda – namun Anda juga bisa duduk di atasnya! Kalau itu belum cukup,versi terbaru ransel itu dilengkapi dengan panel surya sehingga Anda bisa mengisi ulang baterai gadget. Penciptanya Les Ammann menetapkan target pengumpulan dana AS$39.000 (sekitar Rp474,5 juta), dan sayangnya dia hanya mengumpulkan AS$14.673 (sekitar Rp178,5 juta) saat tenggat waktu proyeknya di Kickstarter berakhir. Namun, kami berharap dia mencobanya lagi, karena kami melihat tas ini berpotensi sangat laris di bumi perkemahan mana pun.

Collar Perfect


Kita semua pernah mengalaminya. Berpakaian pada pagi hari hanya untuk menyadari bahwa masih terdapat kerutan di kemeja Anda. Anda tidak ingin menggantinya, menyalakan setrika, lalu mencari-cari meja setrika, sehingga Anda pergi ke kantor dengan terburu-buru. Perkenalkan CollarPerfect, sebuah setrika berukuran kecil yang dirancang untuk merapikan kelim dan lipatan yang membuat baju Anda terlihat tidak rapi. Yang perlu Anda lakukan cuma mencolokkan setrika itu dan menyalakannya hanya dengan menekan tombol, lalu Anda bisa merapikan kerutan di dasi, saku, celana dan ujung bawah pakaian secara cepat. Sungguh mudah untuk dibawa ke mana pun dan juga bisa digunakan seperti setrika biasa. Penemunya sudah mengumpulkan AS$33.846 (sekitar Rp411,8 juta) dari target dana yang mereka kumpulkan sebesar AS$40.000 (sekitar Rp486,6 juta), dan tinggal tersisa 16 hari lagi, mereka mungkin bisa mencapai targetnya. Jika mereka bisa mencapai target Kickstarter, Anda bisa melihat Collar Perfect dijual pada April 2015.(sip)

1 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    BalasHapus

Silahkan Coretannya yang ditunggu untuk kebaikan bersama....